CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH BOHAY PART2

CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH BOHAY PART2


CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH BOHAY PART2, Hasrat-Bispak44 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya seorang pria tapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup kecewa dengan kelakuannya, seusai stop disalah satu terminal serta bis ini menyambung perjalanan, situasi di bis lebih sesak dan saya baru memahami jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, sebab situasi memberikan dukungan, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik hijab panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan balik lagi mereka mengalihkan muka dengan selalu menyambung pekerjaannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta kelakuan mereka membuatku sangatlah terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya semakin lebih gampang terangsang, tetapi saya perlu selalu melindungi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelit mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menantang, dia segera buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan. WAJIB 4D


kumenoleh ke belakang dan takut seram apa yang bisa terjadi seterusnya tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan menggelikan itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "telah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada pada belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya pas di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai melecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka rerata memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang setubuhin vagina dan anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku kian terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk dan bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya merasai jika pria yang lagi menyikat vaginaku percepat lecutannya mengikut guncangan bis ini, dan hal semacam itu membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku langsung masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya lagi kuhisap. Pria yang ada di dalam kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya memandu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tak kuat pengin selekasnya orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku sadari hal semacam itu dia cepat menyudahi lecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku supaya selalu berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya sedang kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri meminta dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan impian pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengerti serta langsung melecutku sedikit keras tak sesuai guncangan bis, bila penumpang lain teliti, jadi mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh rileks juragan" tutur pria yang baru kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas mengisapnya, saya telah tidak tahan pengin orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tidak tahan saya" tutur pria yang dari sejak barusan melecutku, "aku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, akan tetapi pria yang ada dalam kiriku membendungnya serta berujar "sabar juragan, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada sekitaran 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada dalam kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awalnya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama donk", "enjoy,sabar, sesaat lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, hanya tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak dapat mencapai orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas akan jatuh tapi selekasnya ditunjang oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH BOHAY PART2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek serta si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapati orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian. WAJIB 4D


saat saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang mengantre ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak ngomong dari barusan" tuturnya, saya sadar kalau dia dapat memacu anusku pula, saya gak sanggup menentang lantaran saya udah terkuasai gairah, pria yang memecut vaginaku mengendalikan duduknya supaya badanku kian membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruh, saya rasakan perih sebab ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memacu vaginaku hentikan pacuannya bermaksud memberinya peluang pria yang menyodomiku buat melecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku sedang repot mengatur busananya dikagetkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh emosi-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" sebut pria yang memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berujar ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir bercakap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semacam ambil lajur keluar ke kota, sebab memang telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari jalurnya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman kira-kira beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya serta berbicara "Oi gan, gentian donk, gua pengin memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang memecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku berujar "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak penting waktu yang lama dia bercakap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang masih belum memperoleh orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka dan membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari bercakap "Kami nggak bakalan cabuli kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu bakalan bisa banyak order, hahah" sembari mereka turun dari bis, lebih kurang 10 menit saya ternyenyap, saya merasai kalau macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan nyatanya itu mas kenek bis ini, serta disebelahnya ada pak supir yang tengah mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" ujar mas kenek yang asyik mengocak vaginaku serta hal demikian membikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis serta mendiami penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" sebut si kenek, dia lalu melecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menghantam badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku dan menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" ujar mas kenek yang asyik memecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada di bawah dan dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku dan kerudung panjangku, "Thanks yah neng, udah puasin kami" katanya sembari mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,akan tetapi gak kutemukan, kusaksikan hijabku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya betul-betul nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama